insight


Customer Gathering Pekanbaru
February 18 2016, by Admin

Pada setiap acara Prime Customer disampaikan presentasi tentang progress CBM dan program mengenai reward apa saja yang akan mereka dapatkan untuk setiap nilai pencapaian mereka di tahun 2015. Dengan adanya reward tersebut diharapkan pencapaian para Prime Customer akan lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Prime Customer Gathering dimulai dari cabang Makassar pada tanggal 30 Januari 2016, kemudian pada tanggal 5 Februari 2016 di cabang Pontianak, lalu pada tanggal 13 Februari 2016 di cabang Bali. Sedangkan di Jakarta dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2016 dan terakhir di cabang Bandung pada tanggal 27 Februari 2016. Khusus pada acara Prime Customer Gathering di Jakarta dan Bandung pihak NS BlueScope Indonesia menyampaikan presentasi tentang produk terbaru mereka yaitu BlueScope Zacs® Cool. Sedangkan khusus untuk para Distributor Seng Super Koala® diadakan pada tanggal 7 April 2016 di Jakarta bertempat di Hotel Holiday Inn Kemayoran. Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan reward Tour Australia, Korea & Bali bagi para distributor yang berhasil mencapai target di tahun 2015.